Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Tumming dan Abu Jadi Mentor Berakting Dua Pemeran Film Anak Muda Palsu

Tumming dan Abu Jadi Mentor Berakting Dua Pemeran Film Anak Muda Palsu

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Siapa yang tidak kenal dengan selebgram serta youtubers asal Makassar, Tumming dan Abu? Ya, akting serta komedinya yang tidak perlu diragukan lagi kini kembali membintangi salah satu film karya anak Makassar berjudul Anak Muda Palsu.

Setelah sebelumnya bermain di film berjudul “Uang Panai” dan “Halo Makassar”, Tumming dan Abu yang bermain di Anak Muda Palsu kembali menjadi pemeran utama.

Baca juga : Anak Muda Palsu, Film Karya Anak Makassar Siap Tayang Di Bioskop

Terlepas dari hal tersebut, dua pemain lainnya, Hisyam Ramadhiandra Hamsir dan Reo Ramadhan, adalah pemain yang masuk dalam dunia film layar lebar untuk pertama kali. Keduanya menyebutkan bahwa mentor berakting keduanya adalah Tumming dan Abu.

“Saya baru di dunia film dan ada Tumming dan Abu yang memberi arahan,” ujar Hisyam, di acara launching poster dan trailer film Anak Muda Palsu, di Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (19/01/2019).

Dalam film tersebut, keduanya mempunya masing-masing peran. Hisyam Ramadhiandra Hamsir berperan sebagai Darwis dan Reo Ramadhan berperan sebagai Illang. (Fajri)

Check Also

Ciptakan Pengalaman Membuat Event Sendiri, ‘Loket’ hadir di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Loket sebuah perusahan hasil kreasi anak bangsa yang fokus memberikan solusi kepada …

Loading...