Home / NEWS / Usai Gowes Musdi Hamzah EMAS Sambangi Ketua PKS

Usai Gowes Musdi Hamzah EMAS Sambangi Ketua PKS

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Safari politik yang dilakukan oleh  Musdi Hamzah untuk membangun komunikasi denga para elit politik di daerah ini mendapat sambutan hangat dari semua Orsospol.

Setelah siang hari menghabiskan waktu untuk gowes bersama dengan Andi Chaidir Syam bertemu dalam suasana persaudaraan. Maka pada malam harinya, Calon Bupati Maros dengan tagline EMAS (Energi Muda Maros) ini menyambangi Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kartomas, Spd.,M.Pd di rumah kediamannya, Minggu (2/2/2020).

Pada kesempatan itu dua politikus yang pernah bersama-sama membesarkan PKS di daerah ini saling berdiskusi untuk kemajuan Bumi Salewanganng ke depan. Dan untuk memaksimalkan peran kontribusi tersebut, maka Musdi Hamzah rela dan ikhlas menerima mandat berupa desakan masyarakat untuk merebut kursi Maros 01.

baca juga : Ada Energi Muda Pada Pilkada Maros : Musdi Hamzah

Dinamika suhu politik di Kabupaten Maros begitu cair dan dan menarik untuk disaksikan. Para politisi saling menunjukkan sikap kenegarawanannya. Kondisi seperti ini memberi pelajaran yang sangat berharga bagi generasi pelanjut bangsa atau yang sering disebut generasi milenial. Dan ini akan menjadi sebuah budaya positif yang harus dijaga dan dilestarikan untuk masa-masa mendatang.

Musdi Hamzah mengungkap bahwa kepemimpinan Maros tidak terlepas dengan wilayah takdir dan dalam keyakinan kita itu adalah wilayah Allah, dan persoalan kita semua sama yaitu tidak ada yang diberitahu tentang takdir.

Lanjut Musdi mengatakan bahwa kesiapannya maju dalam Pilkada Maros kali ini karena desakan masyarakat Maros yang tersebar di 14 Kecamatan.

Kartomas, S.Pd., M.Pd mengungkapkan bahwa terkait soal dukangan PKS ke calon bupati tertentu.

“Saat ini PKS sudah berbeda dengan PKS masa lalu. Yakni proses penjaringan dan penetapan usungan calon bupati dari bawa sangat dihormati dan dinilai. Dan khusus untuk calon bupati EMAS yaitu Bapak Musdi Hamzah tentu saya sangat apresiasi,” pungkasnya.

Presiden Direktur Squad Line Pemenangan EMAS atau Energi Muda Maros, Jamaluddin dalam kesempatan terpisah mengatakan bahwa takdir kepemimpinan Maros sedang bergerak ke Musdi Hamzah. Oleh karena itu kita harus menyambutnya dengan mempersiapkan diri menjadi peserta kontestasi Pilkada ini.

Lebih lanjut Jamaluddin mengatakan, kalau jaringan squad line pemenangan emas sudah tersebar secara suka rela di 103 desa / kelurahan sekabupaten Maros. (dbiuz)

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

Letho for Jokowi-Amin Kritisi Kualitas dan Penugasan Rangkap Komisaris BUMN

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Letho for Jokowi-Amin sebagai relawan pemenangan Jokowi-Amin adalah relawan aktif yang terus …