Home / EKOBIS / Visa Progresif Dihapus, PT Saudi Patria Wisata Subsidi Jemaahnya Yang Terlanjur Mendaftar

Visa Progresif Dihapus, PT Saudi Patria Wisata Subsidi Jemaahnya Yang Terlanjur Mendaftar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM- PT. Saudi Patria Wisata tidak membebani jemaahnya untuk menambah tarif umrah yang tak lain dampak dari visa progresif yang dihapus oleh pemerintah Arab Saudi.

Hal ini diungkapkan, Direktur Utama PT Saudi Patria Wisata, Faisal Ibrahim usai rakernas sosialisasi siskopatuh serta evaluasi umrah di Hotel Claro, Minggu (15/9/2019).

“Karena kami sudah terlanjur jual paket ke jamaah sebelum regulasi ini dikeluarkan pemerintah Arab Saudi. Maka kami akan subsidi jemaah yang sudah terlanjur mendaftar,” terangnya.

Hal ini dilakukan, tegas dia, karena pihaknya menjaga pelayanan komitmen. Sehingga tentunya, biaya tambahan ditanggung perusahaan.

“PT Saudi Patria Wisata selalu menjaga komitmen. Dan hal inilah menjadi pembeda kami, sekalipun sudah ada perintah dari asosiasi umrah dam haji untuk bisa meminta biaya tambahan kepada jemaah,” tuturnya.

Ditanyai terkait jumlah jemaah yang akan diberangkatkan, ia menyebutkan sekitar 1.200 jemaah.

“Kami anggap, subsidi ini adalah wujud menjaga pelayanan kepada jemaah kami. Mungkin tahun depan, baru kami rilis harga paket umrah terbaru,” tuturnya. (**)

Check Also

Lion Air Group Melayani 245.547 Penerbangan di Dua Kuartal 2019 Komitmen Menciptakan Konektivitas sesuai Kebutuhan Perjalanan Udara

Memberikan nilai lebih bagi pelanggan untuk mempersingkat waktu, memperpendek jarak, nyaman, terjangkau dan jadwal keberangkatan …

Loading...