Home / INSTITUSI / Wakili Danramil 1408-01, Babinsa Pattingalloang Baru Hadiri Sosialisasi Program Nasional Sensus Penduduk 2020

Wakili Danramil 1408-01, Babinsa Pattingalloang Baru Hadiri Sosialisasi Program Nasional Sensus Penduduk 2020

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ikut menyukseskan setiap program pemerintah adalah tanggung jawab setiap warga Negara, salah satu di antaranya adalah menyukseskan Progam Nasional Sensus Penduduk 2020 (SP2020) secara online.

Peran aparat teritorial dalam hal ini Babinsa selaku unsur Tripka di wilayahnya sangatlah dibutuhkan. Hal tersebut diungkap Camat Unjung Tanah Drs. Andi Unru, M.Si dalam acara sosialisasi pelaksanaan sensus penduduk 2020 yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Jl. Sabutung Timur No. 200, Kel. Pattingalloang Baru, Kec. Ujung Tanah kota Makassar, Jum’at (21/2/2020).

“Kepada para Babinsa Camat berharap para Babinsa bersinergi dengan Babinkamtibmas dan Lurah, membantu pelaksanaan sensus online ini supaya berjalan lancar dan baik,” demikian diungkapkan Serda Martono, Babinsa Pattingalloang Baru yang dalam kegiatan itu hadir mewakili Danramil 1408-01/Ujung Tanah.

baca juga : Serap Aspirasi Warga, Babinsa Ujung Tanah Koramil 1408-01 Anjang Sana ke Kelurahan Binaan

“Pendataan sensus penduduk secara online ini harus dilaksanakan karna sudah menjadi program pemerintah pusat sehingga menjadi kewajiban kami para Babinsa untuk menyukseskannya,” terang Babinsa Martono.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi sensus penduduk tersebut Ibu Elis Ria Rerun, M.M, Kepala Seksi Distribusi Kota Makassar mewakili Kepala BPS, AKP Ridwan Saenong, S.H, M.H., Kapolsek Ujung Tanah, Sekretaris Camat Ujung Tanah, Para Lurah sekecamatan Ujung Tanah, dan perwakilan Capil Kec. Ujung Tanah.

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

Begini Cara Kapolres Dan Kasat Lantas Polres Wajo, Putuskan Rantai Penularan Covid-19

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Satlantas Polres Wajo kembali menambah fasilitas dalam upayanya mencegah dan pemutusan rantai …