Home / PERISTIWA / Warga Binaan Lapas Bolangi Diizinkan Melayat Almarhum Ayahnya

Warga Binaan Lapas Bolangi Diizinkan Melayat Almarhum Ayahnya

MAKASSAR, KORAN MAKASSAR NEWS.COM — Mengharukan kematian seorang warga Jalan Adipura 2 RT. 003 RW. 04. Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo, pasalnya anaknya yang tersandung kasus tindak pidana narkoba dan sudah menjalani masa tahanan 2 tahun ,dari vonis pengadilan 12 tahun hukuman dan kini mendekam dilapas kelas II A,Sungguminasa, Bolangi, senin kemarin (04/11/19).

Almarhum Muh Ali Rasyid yang diketahui sehari harinya bekerja sebagai penjaga mesjid Nurul Amir dekat rumahnya dan menjual ikan dipasar Terong , memang sering merasakan sesak nafas akhir akhir ini , namun almarhum selalu menahan sakit yang dideritanya dan tetap saja beraktivitas serta menjadi Iman mesjid sekaligus tetap mengajar anak anak santrinya untuk mengaji

Sehari sebelum kematian almarhum selalu menyebut nama anaknya yang ditahan dilapas Bolangi dan berharap ketemu untuk yang terakhir kalinya namun apa boleh buat permintaan almarhum tidak kesampaian ,nanti setelah menghembuskan nafas terakhir anaknya bisa keluar ,melayat orang tuanya setelah ada surat jaminan dari salah seorang keluarga dan surat kematian dari pihak rumah sakit serta surat kematian dari kelurahan.

baca juga : Lies F. Nurdin Harap Kesehatan Warga Binaan Lapas Perempuan Sungguminasa Diperhatikan

Atas permintaan pihak keluarga almarhum permohonan untuk menangguhkan izin melayat orang tuanya ,yang sudah meninggal dikabulkan dari pihak kepala lapas dan KPPLP Rutan Bolangi.

Tiga orang staf pegawai lapas mengawal tahanan warga binaan atas nama Chaedar Ali ,untuk memanfaatkan jenasah Ayahandanya ,dan mengkafani serta memeluknya yang terakhir kalinya, tangisan kerabat dan keluarga pun semakin histeris melepaskan kepergian almarhum. (wawan)

Check Also

AMAK Desak Kapolda Agar Wakil Bupati Jeneponto Ditetapkan Sebagai Tersangka

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (AMAK) di Makasssar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.