Home / POLITIK / Warga Karang-karangan Bersatu Dukung Caleg PAN Darsuni di Dapil 3 Palopo

Warga Karang-karangan Bersatu Dukung Caleg PAN Darsuni di Dapil 3 Palopo

PALOPO, KORANMAKASSARNEWS.COM – Calon legislatif dari Partai PAN Kota Palopo di dapil 3 yang meliputi Kecamatan Wara Timur, Wara Selatan, dan Sendana yakni Darsuni Dwi Putra Darwis, terus menuai dukungan dari masyarakat.

Kali ini pernyataan sikap dukungan kepada Darsuni kembali ditegaskan oleh Warga Karang-karangan. Mereka siap bersatu mendukung Oni sapaan Darsuni pada saat pemilihan 17 April 2019.

Hal itu ditegaskan salah satu tokoh masyarakat Karang-karangan, Usman Beduri.  Dia menyebut bahwa setelah mengamati gerakan dan pola komunikasi termasuk rencana yang dicanangkan nantinya oleh beberapa caleg yang ada di Dapil 3 Palopo, hanya Oni yang dinilainya mampu mewakili keluarga besar warga Karang-karangan di parlemen.

“Beliau masih muda namun visioner dan progresif. Kami siap memberikan dukungan untuk beliau dan berharap akan mewakili warga Karang-karangan bila terpilih nantinya,” ungkap Usman.

Darsuni memang disebut-sebut berpotensi lolos ke parlemen dengan banyaknya dukungan dari warga. Hasil survei pun nama menantu dr. Mahafuddin Dg. Situdju itu juga mencuat ke permukaan sebagai caleg yang pantas mewakili PAN.

“Beberapa hari lagi pemilihan akan berlangsung kami pun juga akan terus bergerak ke warga-warga untuk memilih saudara Darsuni,” katanya.

Adapun Darsuni sangat mengapresiasi dukungan tersebut. “Dukungan ini menjadi semngat saya untuk terus bergerak demi rakyat Palopo. Karena kami tetap berdoa dan meminta dukungan warga Palopo agar apa yang kita cita-citakan bersama daapt terwujud,” ungkap Pengurus HIPMI Palopo ini.

Check Also

Caleg PAN Ely Niang Disinyalir Money Politik, Warga Palopo Protes Bawaslu

PALOPO, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kasus money politik di Kecamatan Sendana Kota Palopo yang diduga dilakukan oleh …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.