Home / EKOBIS / WTF Market Hadir di Nipah Mall

WTF Market Hadir di Nipah Mall

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Untuk kelima kalinya, Dots Line event organizer asal Jakarta menggelar Creative Bazaar from Jakarta di kota Makassar.

Bazaar tersebut bertajuk “We The Future (WTF) Market 2019” digelar di Nipah Mall Makassar, Rabu-Minggu (22-26/5/2019).

Menariknya lagi, WTF Market tersebut yang diikuti 40 tenant dan brand ternama menghadirkan beragam promo yang senantiasa memanjakan pengunjung pastinya.

Project Manager WTF Market (We The Future), Richard Owada mengatakan WTF Market ini diikuti 40 tenant dan brand ternama. Dan kata dia, yang tentunya menghadirkan beragam promo yang senantiasa memanjakan pengunjung pastinya.

“Yang kita hadirkan sebagian besar brand yang memang jarang ditemui di Makassar. Sehingga melalui bazar ini, diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang yang diinginkan tentunya,” imbuhnya.

Ditanyai terkait target pengunjung, ia menyebutkan sebanyak 10 ribu orang pengunjung perharinya. “Jadi target kami, selama 5 hari kegiatan yakni sekitar 40 hingga 50 ribu orang pengunjung. Dan hal ini merupakan acuan dari kegiatan sebelumnya,” terangnya.

baca juga : Upnormal Coffee Roasters Hadir di Mall Nipah

Ia menambahkan, jika menariknya lagi, tenant-tenant yang hadir menawarkan beragam promo yang senantiasa memanjakan pengunjung pastinya.

“Banyak promo yang dihadirkan hingga diskon 20 persen. Apalagi kan ini jelang hari raya Idul Fitri tentunya hal ini momentum yang tepat bagi masyarakat makassar,” tutupnya. (**)

Check Also

Awal September Nanti Si Orange Oke Jack Hadir di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Berawal dari Kota Malang, sejak tahun 2015 lalu, kini layanan transportasi berbasis …

Loading...