Home / SOSIAL / Wujud Kepedulian Polri, Brimob Batalyon A Pelopor Terus Berikan Bantuan Makanan

Wujud Kepedulian Polri, Brimob Batalyon A Pelopor Terus Berikan Bantuan Makanan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Personil Batalyon A Pelopor tiba di Jalan Sepakat, Kelurahan Karuwisi, Kota Makassar, Batalyon A Pelopor melalui personel Patroli Aman Nusa dipimpin Pasi Min Batalyon A Pelopor Iptu Zulkarnain kembali memberikan bantuan makanan siap saji dari Dapur Lapangan TNI Polri kepada sejumlah warga yang terdampak Covid-19. Rabu,( 1/07/2020 ).

“ Kegiatan Bhakti Brimob kali ini untuk memberikan bantuan makanan kepada warga yang terdampak Covid-19, ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat.” Ucap Iptu Zulkarnain

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dan sebagai wujud Bhakti Brimob yang mana dibagikan sebanyak 250 Paket Makanan siap saji kepada warga Kel. Karuwisi Kota Makassar.

” dalam rangaka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dan juga merupakan program Bhakti Brimob hari ini melalui Tim Patroli Aman Nusa Bantuan bantuan yang kami berupa makanan siap saji yang kami olah sendiri di Dapur Lapangan TNI Polri dan diberikan langsung dilokasi kepada warga yang membutuhkan salah satunya yaitu di Kel. Karuwisi. ” Kata Darminto.

” Alhammdulillah, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -74 Dapur Lapangan TNI POLRI menyalurkan bantuan makan Untuk warga yang mengalami musibah maupun yang terdampak Covid-19, saya harapkan dengan kehadiran Dapur Lapangan TNI POLRI dapat meringankan beban yang dialami warga ini sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” Pungkas Darminto.

baca juga : Tak Kenal Lelah, Patroli Aman Nusa Batalyon A Pelopor Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Ditempat terpisah Komandan Satbrimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis mengatakan wabah corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka. Oleh karena itu, Kegiatan Bakti Brimob untuk masyarakat ini kita laksanakan

“Mereka perlu uluran tangan kita semua. Mereka perlu perhatian penuh. kegiatan ini diselenggarakan semata-mata sebagai Bhakti Brimob untuk Masyarakat kurang mampu yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19.” tutup Muhammad Anis. (*)

Check Also

Di Balik Kisah Haru Lukman Di TMMD Kolaka

KOLAKA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Baru berapa hari TMMD 108 Kolaka dibuka, ada sebuah kisah haru Pak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.