oleh

3Second Hadirkan Fashion Dengan Harga Terjangkau Untuk Semua Kalangan dan Milenial Makassar

koranmakassarnews.com — Siapa yang tidak asing dengan salah satu toko baju yang tepat berada di Jalan Hertasning, 3Second. Setelah melaunching cabangnya di Jalan Pengayoman pada tanggal 25 Desember lalu, kini akan segera hadir di Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Terlepas dari itu, 3Second telah memiliki brand tersendiri yang diberi nama Greenlight. Greenlight pun memiliki tiga anak yaitu Mouthley, Hana dan Famo.

Owner 3Second, Andi Wiwin mengaku menyukai brand dalam negeri tersebut karena berkualitas meski dengan harga yang cukup terjangkau bagi anak masyarakat di kota Makassar.

Lanjut Andi Wiwin, dirinya berharap agar kehadiran 3Second dapat memberikan jembatan untuk masyarakat kota Makassar yang ingin membeli baju dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitasnya yang bagus.

“Kita tahu kalau saat ini ekonomi sedang sulit semoga dengan adanya dapat membantu masyarakat yang ingin tetap tampil fashionable dengan harga yang terjangkau,” pungkasnya saat dikonfirmasi koranmakassarnews.com , jumat (3/1/20)

Seperti diketahui, pria kelahiran 1984 ini lebih dulu memiliki bisnis warkop, namun harus berhenti di tengah jalan, karena dirinya lebih menyukai bisnis clothing.

Hingga akhirnya Andi Wiwin telah memiliki 2 toko dan sesegera mungkin akan kembali hadir di Sungguminasa dan ini merupakan cabang keduanya setelah yang terletak di Jalan Hertasning. (dhany)