oleh

A. Nurhaldin NH Didaulat Sebagai Pembina Komunitas Ojek Online (OJOL) Makassar

koranmakassarnews.com — Menghadiri dialog dan silaturahim bersama Komunitas Ojol Kota Daeng, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, H. Andi Nurhaldin NH yang akrab disapa ANH diangkat menjadi pembina komunitas Ojol dan Solidaritas Grab Kota Daeng (SGKD) kota Makassar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Warkop Deskot Makassar, minggu (10/11/19) dan dihadiri ratusan Ojol dari beberapa komunitas yang ada di Kota Makassar.

Adri selaku Ketua Komunitas SGKD mengatakan, ANH menurut kami sudah sangat tepat dijadikan pembina komunitas Ojol, baik di kami sendiri maupun di tempat lain selain Grab, alasannya beliau ini wakil rakyat yang muda, pekerja keras dan welcome kepada semua orang tanpa pilih pilih, jadi cocokmi kalau beliau”.

Usai diangkat menjadi pembina, politisi Golkar ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Ojol yang sudah mempercayainya menjadi bagian dari keluarga besar komunitas.

baca juga : Rezki Reses di Kelurahan Pisang Selatan

“Mari kita sheering dan terus berbuat baik untuk komunitas ini maupun untuk masyarakat kota Makassar, dan mohon pengangkatan kami sebagai pembina jangan dipolitisasi, apalagi menjelang Pilwalkot Makassar 2020. Ini murni ajang silahturahmi”, pungkas Bendahara MPW Pemuda Pancasila Sulsel ini. (Zaldy)