oleh

Adnan IYL : MPO Bersama MPC Pemuda Pancasila Gowa All Out Menangkan Diza Ali di Muswil VII

GOWA, koranmakassarnews.com — Atmosfir Musyawarah Wilayah (MUSYWIL) Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Selatan yang rencana bakal digelar pada 1 Juli 2022 mendatang mulai terasa dengan banyaknya kandidat bakal calon ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sulsel yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju pada perhelatan akbar 5 tahunan Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan itu.

Salah satu yang dijagokan untuk memimpin organisasi Pemuda Pancasila Sulsel 5 tahun kedepan yakni petahana Diza Rasyid Ali.

DRA (akronim Diza Rasyid Ali) yang digadang-gadang masih menjadi calon kuat dan cenderung dipercaya untuk kembali menahkodai MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan untuk masa bakti 2022-2027 oleh sejumlah pemilik suara Muswil VII terbukti dengan berbagai dukungan yang terus mengalir.

MPC Pemuda Pancasila Gowa serahkan rekomndasi dan dukungan kepada Diza Ali

Dukungan tersebut salah satunya datang dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Gowa. Ketua MPC PP Gowa, Fitrah Syahdanul menyampaikan dukungannya kepada DRA untuk kembali memimpin MPW PP Sulawesi Selatan dengan menerbitkan surat rekomendasi sebagai sebagai syarat maju sebagai calon ketua di Muswil VII.

“Bismillah, kami dari MPC PP Gowa akan mengusung dan mendukung Ibu ketua Diza untuk maju dan kembali memimpin MPW PP Sulsel pada muswil Juli nanti, “ucap Fitox sapaan akrab Ketua MPC PP Gowa, Rabu (15/6/2022).

Fitox juga mengungkapkan bahwa dukungan yang mereka berikan untuk DRA merupakan hasil kesepakatan bersama pengurus MPC dan juga atas pertimbangan, masukan serta petunjuk dari Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Gowa.

baca juga : Jelang Muswil VII, DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel All Out Untuk Diza Ali

“Keputusan kami mengusung dan mendukung ibu ketua Diza itu berdasarkan rapat pleno dan petunjuk dari Ketua MPO PP Gowa yang juga Bupati Kabupaten Gowa, ” jelasnya.

Menurut Fitox, hal ini menandakan bahwa MPC PP Gowa beserta pemkab mendukung penuh Diza Rasyid Ali untuk memenangkan pertarungan di Muswil VII nanti.

Untuk diketahui, pada momentum pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa pada 25 Mei 2022 lalu di Baruga Tinggimae, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL langsung memberikan dukungan kepada DRA untuk maju pada muswil VII Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

“Majuki bu Diza, Gowa bersama ta”, ucap Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, Rabu (25/5/2022) lalu.