oleh

AIA Pimpin Gerindra Sulsel, Syal Merah Ikut Bergabung

koranmakassarnews.com — Setelah resmi ditunjuk DPP dan ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, anggota Komisi V DPR RI bidang infrastruktur, transportasi, daerah tertinggal dan transmigrasi, meteorologi, klimatologi, geofisika, pencarian, dan pertolongan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengaku akan fokus melakukan konsolidasi organisasi.

“Iya benar saya dapat penugasannya dari DPP Gerindra. SK nya diterbitkan pada tanggal 31 Oktober kemarin,” kata Andi Iwan Aras saat dimintai keterangan, jumat kemarin (15/11/19).

Langkah awal anggota Fraksi Gerindra DPR RI setelah resmi menjadi Ketua DPD Gerindra Sulsel, menurutnya adalah konsolidasi total hingga ke tingkat ranting.

“Saya berjanji akan menyatukan semua kekuatan agar satu sama lain bisa bersinergi dengan baik termasuk dengan generasi millenial dan akan fokus memanaskan mesin partai guna menghadapi Pilkada serentak 2020, bila perlu kita bisa mengusung kader sendiri serta sapu bersih kemenangan”, ucap AIA

Apa yang menjadi janji AIA bahwa akan membawa Partai Gerindra Sulawesi Selatan semakin solid dan tetap terpimpin makin terwujud dengan komposisi kepengurusan DPD Gerindra Sulsel yang kebanyakan diisi oleh orang muda yang inovatif.

Salah satunya pemuda yang pernah mengguncangkan bakal pencalonan DPD RI lalu yang sempat viral ternyata juga bergabung dalam struktur komposisi pengurusan yang baru.

baca juga : AAB Kader Internal Pertama yang Mendaftar Sebagai Cawalkot Makassar di Gerindra

Berdasarkan SK yang beredar di beberapa group WA. Pemuda bersyal merah menjadi salah satu Wakil Ketua. Saat dikonfirmasi, sabtu (16/11/19) Harmansyah hanya menjawab singkat, dirinya mengatakan amanah itu harus diemban dan dijalankan dengan benar.

“Alhamdulillah diberi amanah, Inshaa Allah akan memaksimalkan semua potensi untuk kebesaran Gerindra Sulsel”, pungkas Harmansyah yang juga menjabat sebagai Ketua OKK BPD HIPMI Sulsel. (*)