oleh

Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Bone Bagi Brosur dan Stiker ke Pengendara

BONE, koranmakassarnews.com  — Guna mengoptimalkan Operasi Lilin 2023 yang dimulai pada tanggal 22 Desember hingga 2 Januari 2024, Satlantas Polres Bone kembali menyebarkan brosur dan stiker imbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat, Jumat pagi (29/12/2023).

Pembagian brosur dan stiker imbaun operasi Lilin 2023 kali ini, dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone IPDA Ardian yang dilakukan di Jl Petta Ponggawae, Kabupaten Bone.

Dalam kesempatan itu, para pengendara di imbau selalu mematuhi peraturan lalu lintas sehingga terhindar dari pelanggaran lalu lintas

Baca Juga : Satlantas Polres Bone Tegur dan Imbau Sopir Truk Agar Tertib Berlalu Lintas

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menerangkan bahwa pembagian brosur dan stiker imbauan tersebut untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya budaya tertib berlalu lintas untuk keselamatan.

“Diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan dalam berlalu lintas serta mematuhi segala peraturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan,” tandasnya. (*)