oleh

AKP Mustari Antar Kesuksesan Muskab PBVSI Gowa

GOWA, koranmakassarnews.com — Selaku Ketua Harian Pengurus PBVSI GOWA AKP Mustari SH telah mengantarkan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kab. Gowa berlangsung lancar dan sukses.

Muskab yang digelar selasa (02/02/2021) di aula Endra Dharma Laksana Polres Gowa dengan agenda pertanggung jawaban pengurus sebelumnya serta pemilihan Ketua Umum

Dalam acara tersebut di hadiri oleh sekum PBVSI Sulsel Ir. Hamka, Sekum KONI Gowa, Drs. Hasbi Lambe M.Si, Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar S.Pd M.Si, dan perwakilan Club Cabor Bola Volley se Kab Gowa serta tamu undangan.

AKP Mustari

Untuk selanjutnya Ketua terpilih membentuk Tim Formatur guna melengkapi struktur organisasi

Saat dikonfirmasi tentang pelaksanaan yang sukses, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menegaskan bahwa kesuksesan pelaksanaan berkat sinergitas serta kekompakan seluruh panitia pelaksana dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat.

baca juga : Kasi Propam Sidak Satlantas Polres Gowa, Terapkan Disiplin Personil

“Kepengurusan kedepan dapat meningkatkan komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah sehingga semua program dapat di jalankan dan dapat membuat Olahraga Bola Volley Kabupaten Gowa menjadi lebih baik dan dapat berprestasi kedepannya”, harapnya.

Sementara dilain tempat, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK selaku Ketua PBVSI Gowa terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dan peserta muskab atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya.

“Mohon doa dan dukungan supaya olahraga Bola Volley ke depan menjadi lebih baik,” tegasnya.

Ia berjanji akan mensinergikan Pengurus dengan Klub Bola Volley yang sudah ada agar mempunyai persepsi yang sama untuk memajukan Olahraga Bola Volley di Kabupaten Gowa. (*)