oleh

Anggota DPRD Kota Makassar Hj. Kartini Kembalikan Berkas Caleg ke Partai Perindo

MAKASSAR, koranmakassarnews.com —  Hj. Kartini anggota Komisi D DPRD Kota Makassar mengembalikan berkas bakal caleg (calon legislatif) di sekretariat Badan Pemenangan Pemilu Partai Perindo Kota Makassar di bilangan jalan Adiyaksa Kecamatan Panakkukang, jumat (17/3/23).

Berkas legislator Makassar itu diterima langsung Ketua Task Force Pencalegan Partai Perindo Kota Makassar Rendy Mangnga didampingi Hj. Hastati selaku bendahara TFP di saksikan ketua DPD Partai Perindo Kota Makassar Drs. H.M. Aries Pangerang, SH, MH .

“Saya kembali mendaftar ke partai Perindo untuk menjadi caleg pada pemilu 2024 karena saya optimis, Insya Allah akan terpilih kembali karena infrastruktur tim yang sudah dibentuk sudah pada titik yang aman dan kondusif untuk bertarung kembali”, ungkap Hj, Kartini.

Apalagi basis suara fanatik pemilih Kartini yang terus bertambah sejak terpilih menjadi anggota DPRD Kota Makassar ditambah lagi peran peran sosial kemasyarakatannya selaku anggota dewan yang selama ini dilakukan.

Ket. Foto : Hj. Kartini Anggota DPRD Kota Makassar

“Alhamdulilah dapat memberikan solusi atas masalah masalah yang dirasakan oleh masyarakat terutama di Dapil 5 meliput kecamatan Mamajang, Mariso , dan Tamalate”, tegas Kartini.

Banyaknya kontribusi positif untuk merespon aspirasi masyarakat dalam kurun waktu 3 tahun dirinya menjadi anggota DPRD Kota Makassar hal itulah yang membuatnya optimis akan kembali meraih suara yang mayoritas.

Dia juga kembali menegaskan agar Perindo mencari caleg yang potensial sehingga dapat saling mensupport untuk memperoleh kursi di DPRD.

“Di Perindo kita sangat bersyukur karena partai ini memberikan fasilitas yang lumayan mendukung pergerakan kami di masyarakat seperti adanya saksi partai, adanya kompensasi perolehan suara dari partai dan dukungan media MNC group yang juga sangat membantu kami bersosialisasi”, jelas Kartini.

baca juga : Legislator DPRD Kota Makassar Bagi Al-Quran ke Sejumlah Masjid di Manggala

Sementara itu ketua TFP dalam sambutannya menyampaikan bahwa anggota legislatif dimata partai Perindo adalah duta duta partai yang mewakili partai dalam menyalurkan aspirasi rakyat , untuk itu seorang anggota legislatif sangat di harapkan untuk kembali mendaftar di partai perindo untuk menjadi caleg.

“Karena partai membutuhkan peran peran mereka untuk merebut kembali kursi DPRD kota Makassar, dan ditegaskan para Bacaleg lain juga tidak boleh minder atau takut bersaing di Perindo karena partai kami adalah partai terbuka , fear dan tidak memihak kepada siapapun agar persaingan diantara caleg menjadi sehat”, pungkas Rendy. (*)