oleh

Angkatan Loyalis Generation MTS Al-Hidayah Turun Ke Jalan Galang Donasi Untuk Sulbar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Angkatan loyalis generation MTS Al-Hidayah ,turun kejalan menggelar aksi pengalangan dana sebagai wujud partisipasi bakti sosial terkait bencana yang melanda Provinsi Sulawesi Barat khususnya wilayah Majene dan Mamuju dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut terlaksana di sejumlah ruas jalan termasuk disetiap lampu merah di Kota Makassar secara virtual mereka lakukan pula secara langsung menjemput ke lokasi yang ingin berpartisipasi lewat donasi, penggalangan yang dilakukan untuk membantu para korban bencana alam, rabu (20/1/21).

‘Nurfadillah selaku koordinator penanggung jawab kegiatan mengungkapkan kepada awak media bahwa open donasi ini adalah bentuk kepedulian sesama terhadap saudara saudari kita ,yang tertimpa musibah ,dan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban bagi mereka semua

Adapun beberapa barang yang dibutuhkan berupa paket sembako,makanan, minuman, dan tenda, peralatan mandi selimut, pakaian, popok bayi ,pembalut wanita, dan obat-obatan serta kebutuhan penunjang lainnya akan salurkan langsung ke titik pusat musibah agar betul betul dapat dibagikan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

baca juga : Pengurus IKA SMANSA 82 Serahkan Bantuan Dana Kepada Anggotanya Korban Bencana Gempa Sulbar

Bagi masyarakat ,yang ingin berbagi zakat atau ingin membantu korban bencana dapat juga dilakukan melalui no. rek Bank BRI A/n.Syamsuddin dengan no rek 040301069848500 serta konfirmasi donasi via telepon 0896 6329 5533 oleh Nur Fadillah sebagai penyelenggaraan open donasi ,yang dilakukan berbagai cara yakni berhadapan langsung dengan pengguna jalan ,dan secara virtual bahkan akan diemput langsung dari rumah kerumah oleh tim angkatan loyalis generation. (*)