oleh

ARA Akui Kualitas Deng Ical, Demokrat Tahu Cara Menang di Pilkada

koranmakassarnews.com — Deng ical Wakil Wali Kota Makassar 2014-2019 hadir langsung dalam pengembalian formulir Bakal Calon Walikota di kantor DPC Partai Demokrat Jln Urip Sumihardjo, senin (6/1/20).

Bersama dengan seluruh simpatisan dan Relawan Somberena dan Good People Makassar Deng Ical hadir di Kantor DPC Partai Demokrat sekitar pukul 11.30 WITA.

Proses pengembalian formulir begitu akrab pada semua pengurus DPC Partai Demokrat. Disambut oleh seluruh jajaran pengurus DPC yang dihadiri langsung juga oleh Ketua DPC Demokrat Adi Rasyid Ali (ARA) menyampaikan dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat berterima kasih pada semua Relawan Deng Ical.

“Saya sangat merasa bahagia karena hadirnya sahabat Deng Ical ditempat ini merupakan pesan serius pada kami semua, saya akui kualitas dan kemampuan sahabat saya Deng Ical di politik dan birokrasinya dan kami selalu menjadi pemenang dan tahu bagaimana cara kami memenangkan pertarungan”, tutur ARA

Disambut dengan sangat meriah Deng Ical memberikan sambutannya bahwa kita berterima kasih, relawan turut hadir mengikuti proses hari ini, beserta seluruh jajaran Pengurus DPC PARTAI Demokrat atas sambutan yang diberikan”, ucap Deng Ical.

Proses pendaftaran juga berbeda dengan Partai yang lain Demokrat menyediakan kolom komentar bagi seluruh calon yang mendaftar diberikan kesempatan untuk menuliskan tanggapannya terkait kenaikan Iuran BPJS sehingga menambah keriuhan prosesi pengembalian formulir.

Baca Juga : Usai Danny, Giliran Deng Ical Mendaftar di Partai Demokrat

Diakhir proses beberapa wartawan yang hadir memberikan beberapa pertanyaan pada ARA terkait dengan posisi Deng Ical saat ini, dan ARA kemudian memberikan tanggapan.

“Deng Ical bukan orang baru dan kami tahu persis kekuatan bersama seluruh Relawan Good People dan Sombere’na Makassar”, pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini. (*)