oleh

ARA Maknai Angka Dua Untuk Appi-Rahman Berarti Berdoa dan Bekerja

koranmakassarnews.com — Pasangan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) mendapat nomor urut 2 dalam pertarungan Pilwalkot Makassar 2020.

Pengundian dilakukan di Ballroom Hotel Harper Perintis by Aston, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (24/9/2020).

Panglima Sekber Partai Koalisi pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin – Rahman bando (Appi-Rahman), Adi Rasyid Ali (ARA) menyatakan angka dua menjadi jawaban dari doa bagi seluruh tim pemenangan.

“Saya kira ini sesuai harapan kita. Memang kita berharap dua, karena dua menurut kami itu berdoa dan bekerja, pasangan itu harus dua tidak mungkin satu, suami istri dua, kan berpasangan, selalu berdampingan,” tutur ARA.

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar ini optimis angka yang dicabut Appi mengandung keberkahan yang akan mengantar pasangan berjargon Makassar Bangkit ini ke kursi nomor satu pemerintahan Kota Makassar.

Tim pemenangan, Sekber Partai Koalisi, serta seluruh relawan berkomitmen jalan beriringan dengan pemerintah menanggulangi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

baca juga : Pengundian Nomor Urut, Erwin Aksa Pimpin Langsung Tim Appi-Rahman

“Kan kita bisa lihat visi dan misinya, bagaimana penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Kita juga bagi dua juta masker. Kita juga buat isolasi mandiri di hotel, dan kita buat duta Covid, kami adalah tim yang paling komitmen physical distancing, paling tertib dengan protokol kesehatan,” tegas ARA.

Seperti diketahui, Appi-Rahman mendapat nomor urut 2 untuk Pilwalkot Makassar 2020. Dalam prosesi penarikan nomor urut, Appi langsung yang mengambil kertas nomor di dalam kotak yang disediakan KPU Makassar. Appi dan Rahman berdiri di sisi paling kiri, menghadap ke peserta atau tamu undangan pengundian nomor urut.

Di sebelah Appi-Rahman, berturut-turut pasangan Dilan, None-Zunnun dan pasangan Adama. Dilan mendapat nomor urut 3, None-Zunnun 4 dan Adama nomor urut 1. (*)