oleh

Ashley Young Resmi Perkuat I Nerrazurri

koranmakassarnews.com—Mantan fullback Manchester United, Ashley Young telah resmi berseragam Inter Milan untuk musim 2020. Pemain Timnas Inggris tersebut di kontrak selama enam bulan dan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Ashley Young dibeli dengan harga 1,5 juta euro plus bonus. Kali ini Young adalah pemain ketiga MU yang dibeli Inter Milan setelah Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Diketahui, Ashley Young memperkuat Setan Merah julukan Manchester United selama delapan tahun setengah hingga akhirnya memutuskan untuk memperkuat I Nerrazurri.

Baca Juga : Pekan ke-20 La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona Saling Kejar

Dalam postingannya di Twitter resmi miliknya dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya selama memperkuat Manchester United.

“Untuk Manchester United, kalian memberikan kesempatan pada saya untuk bermain bersama para legenda, meraih trofi, bermain di bawah manajer terhebat sepanjang sejarah dan menjadi kapten kalian. Terima kasih karena telah mengizinkan saya menjadi bagian dari cerita kalian dalam delapan setengah tahun,” ujar Young.

Diakhir cuitannya, ia berharap akan kembali ke Manchester United walaupun duduk di tribun tamu untuk menyaksikan skuat Ole Gunner Solskjaer berlaga.

Laporan : Gara