oleh

Atur Lalin, Bentuk Pelayanan Satlantas Polres Takalar Kepada Warga

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Personil Sat Lantas Polres Takalar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima Kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Kamis pagi (03/08/23).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Sudirman, S.Sos., M.AP mengatakan dirinya telah memerintahkan anggota lainnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik-titik jalan yang rawan kemacetan dan laka lantas di wilayah Kabupaten Takalar.

baca juga : Antisipasi Balap Liar dan Kriminal, Polsek Marbo Polres Takalar Rutin Patroli Sore Hari

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Takalar dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi, ujar Kasat Lantas.

Diharapkan dengan ada giat pengaturan Lalu lintas di pagi hari agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas serta masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari di jalanan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” pungkasnya. (*)