oleh

BAZNAS Enrekang Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Curio

ENREKANG, koranmakassarnews.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang mengunjungi rumah kediaman Saharuddin korban kebakaran di dusun Buntu Randan, desa Curio, kecamatan Curio, Enrekang, selasa (08/11/22).

Kebakaran yang terjadi sabtu 05 november 2022 menghanguskan rumah kediaman Saharuddin beserta isinya, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kunjungan tersebut dihadiri wakil ketua II Baznas Enrekang Kadir Lesang, kepala program Layanan Aktif BAZNAS Amin Palmansyah, kepala BTB Baznas Mursjid SM, perwakilan Dinas Sosial, perwakilan BPBD, ketua UPZ Kecamatan Curio, dan toko masyarakat.

Seperti biasanya BAZNAS Enrekang menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah diserahkan oleh Ketua UPZ Kecamatan Curio.

baca juga : Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Enrekang Ingatkan Dahsyatnya Sedekah Di Hari Jumat

Wakil ketua II Baznas Enrekang Kadir Lesang dalam sambutannya berharap kepada korban bencana untuk selalu bersabar dan bertawakkal karena kejadian seperti ini bukan kemauan kita dan tidak ada yang menginginkan hal ini terjadi. Dan InsyaAllah kalau kita senantiasa bersabar Allah akan menggantikan yang lebih baik lagi. Beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa selalu waspada apalagi cuaca saat ini tidak menentu ujarnya.

Terakhir Kadir Lesang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan Zakat Infaq dan Sedekahnya di BAZNAS utamanya para anggota DPRD, para pejabat, ASN, Kepala Desa dan aparatnya. “Semoga apa yang ditunaikan menjadi pahala dan amal jariyah”, tutupnya. (ZF)