oleh

Begini Cara Deng Ical Peringati Hari Ibu

koranmakassarnews.com — Wakil Walikota Makassar periode 2013 – 2018, Deng Ical ucapkan selamat hari ibu untuk seluruh ibu-ibu baik di seluruh Indonesia khususnya Sulsel sebagai salah bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap seluruh Ibu yang telah memberikan pengabdian tanpa batasnya pada semua anak-anak di seluruh penjuru dunia.

“Saya secara pribadi merasakan betul begitu besar pengaruh do’a seorang ibu dalam kehidupanku, bahkan hampir setiap saat ketika saya hendak melangkah maka Ibu adalah tempatku’ yang pertama untuk curhat sebelum melakukan sesuatu”, tutur Calon Wali kota Makassar tahun 2020 itu, sabtu (21/12/19).

Selain memberikan ucapan selama Hari Ibu sekaligus menjadi momentum launching Media Centre Good People milik Deng Ical yang juga turut memeriahkan peringatan hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019 besok.

Deng Ical ingin mengajak kepada semua anak-anak Indonesia untuk memberikan WoW moment kepada wanita baiknya yang selama ini memberikan pengaruh besar pada kehidupannya, dan salah satu bentuknya adalah dengan mengirimkan pesan cinta pada wanita hebatnya.

” Siapapun itu bisa ikut berpartisipasi mengirimkan pesannya”, tutur Dedy Hasta selaku koord Media Centre Good People Makassar 2020.

“Adapapun tata cara untuk ikut berpartisipasi dalam Chalengge Foto kontes bersama wanita hebat bisa dibaca pada akun IG @Goodpeoplemakassar dan semua syarat dan tata cara untuk berpartisipasi sudah kita siapkan disana”, tutup Dedy.

Baca Juga : Resolusi Makassar 2020, Deng Ical Fokus Pembangunan Kelembagaan Masyarakat

Berikut persyaratan chaleng Foto Wanita Baik :

1. Upload Foto bersama Wanita Baikmu.
2. Sertakan komentar semenarik mungkin.
3. Sertakan (Hastag) #HariIbuu2019 #WanitaBaik #Goodpeoplemakassar
4. Mention ke akun @goodpeoplemakassar
5. Tag wanita baikmu sebanyak mungkin.
6. Foto dan Caption terBaik akan menjadi penilaian utama.
7. Kita akan berbagi Souvenir “GOOD PEOPLE” untuk 10 foto terBAIK diserahkan langsung oleh Deng Ical.
8. 10 Foto Terbaik akan di umumkan diakunIG Goodpeoplemakassar tanggal 23 Desember 2019 Pukul 10.00 WITA. (*)