oleh

Bekangdam Hasanuddin Sambut HUT ke-72 Bekangad dengan Donor Darah

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Tahun 2021 Perbekalan dan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad), Bekangdam XIV/Hasanuddin gelar Baksos berupa donor darah bertempat di Markas Bekangdam Jl. Lanto Dg Pasewang Makassar, Senin (15/3/2021).

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Makassar dipimpin langsung oleh Kabekangdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cba A.M. Junaid, S.E., dan diikuti personel TNI dan PNS maupun ibu Persit Bekangdam.

Pelaksanaan donor darah ini pun tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana menjadi prioritas utama di kala pandemi Covid-19 belum berakhir.

baca juga : PMI Bersama GMTD Gelar Donor Darah di Pantai Akkarena Makassar

Kabekangdam mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah ini dalam rangka menyambut HUT ke-72 Bekangad Tahun 2021.

“Ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT ke-72 Bekangad, bukan hanya itu, kita juga akan melaksanakan anjangsana di panti asuhan, panti titipan maupun ke masyarakat umum,” jelasnya.

“Hari ini hanya donor darah, kita berharap dengan donor darah ini dapat membantu PMI dalam menyediakan stok darah sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan darah, hal ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama manusia,” tutup Kolonel Junaid.