oleh

Bersama AIA, AAB Siap Besarkan Gerindra Sulsel

koranmakassarnews.com — Partai Gerindra akan menjadwalkan pelantikan pengurus DPD Gerindra Sulsel pada senin 25 November 2019, namun pukul dan tempatnya masih belum jelas. Hal tersebut diungkapkan  H. Andry S. Arief Bulu, SE, MM saat dimintai konfirmasi via whatsapp, jumat (22/11/19).

“Sementara untuk tempat dan jam pelaksanaan, panitia pelantikan masih rapat”, ucap mantan legislator DPRD Prov. Sulsel 2 periode ini.

AAB sapaannya dijadwalkan akan dilantik sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel mendampingi Andi Iwan Aras selaku Ketua DPD bersama Sekretaris DPD, Dharmawangsa Muin dan Bendahara, Edward Horas.

Mantan Ketua BPD HIPMI Sulsel ini sudah mengaku siap bekerja membesarkan Gerindra Sulsel bersama AIA, karena AAB sangat mengenal AIA sebagai sosok pekerja keras, punya prestasi, dan punya tentu strategi politik yang luar biasa dalam menghadapi agenda agenda politik di Sulsel.

“Saya siap mendampingi beliau di kepengurusan Gerindra Sulsel”, ungkap AAB.

baca juga : AAB Kader Internal Pertama yang Mendaftar Sebagai Cawalkot Makassar di Gerindra

Ditambahkannya bahwa Gerindra akan fokus untuk bekerja memenangkan agenda politik terdekat, pilkada serentak 2020 di 12 kab/kota.

“Untuk itu kami minta agar seluruh stakeholder di Gerindra sampai tingkat PAC agar tegak lurus berjuang, sehingga target utama memenangkan pemilu 2024 kita bisa wujudkan”, pungkas Balon Walikota Makassar 2020 ini. (*)