oleh

Bersama Amazfit, Pesilat Hanifan Berbagi Ide Eksplorasi di Masa Pandemi

Namun, angkat beban ternyata juga memiliki banyak manfaat lain, misalnya seperti: meningkatkan fungsi otak, mencegah penyakit jantung, menjaga kesehatan tulang, bahkan dapat membantu memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi stres, hal yang menurut Hanifan sangat bermanfaat disaat kita rawan merasa tertekan seperti sekarang ini.

Tak hanya angkat beban, Hanifan juga tertarik melakukan olahraga outdoor seperti mendaki, berkuda, balap motor bahkan trekking.

“Trekking sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan psikologis kita. Dengan melakukan trekking, saya bisa menyalurkan passion untuk mengeksplor tempat-tempat baru. Namun tentu saja, dengan kondisi saat ini, saya memilih melakukan trekking seorang diri dan di lokasi yang tidak ramai orang,” ujarnya.

baca juga : Realme 8 dan 8 Pro Siap Guncang Pasar Smartphone di Indonesia

Meskipun sendiri dan jauh dari keramaian, saya tetap merasa nyaman, karena saya selalu ditemani Amazfit T-Rex Pro yang memang dirancang untuk aktivitas luar ruangan.

“Didukung dengan empat sistem satelit navigasi global, Amazfit T-Rex Pro dapat membantu melacak lokasi bahkan saat berada di lingkungan yang sulit ditemukan bila hanya mengandalkan GPS semata,” ujarnya.

Amazfit T-Rex Pro juga mampu bertahan di banyak lingkungan yang menantang, termasuk tahan guncangan, mampu bertahan dalam cuaca ekstrem, gurun yang sangat kering, dan hutan hujan yang lembab. Amazfit T-Rex Pro adalah teman terbaik bagi mereka yang ingin mendobrak batas kemampuan

Amazfit menawarkan harga khusus untuk Amazfit T-Rex yaitu sebesar Rp 1.359.000 (harga normal: Rp 2.299.0000) dan T-Rex Pro sebesar Rp 2.429.000 (harga normal: Rp 3.499.000) yang hanya tersedia secara eksklusif di Amazfit Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada. (**)