oleh

Buka Puasa Bersama, Yasir Machmud Apresiasi Etos Kerja Karyawan dan Direksi Perseroda

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Direktur Utama PT. SCI (Perseroda Sulsel) Yasir Machmud menggelar acara buka puasa bersama seluruh direksi dan karyawan SCI di Kafe and Resto The ICON Yasika pada Senin (3/4/2022).

Acara ini rutin digelar setiap tahun di bulan ramadan sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi antara pimpinan dan karyawan.

Dalam sambutannya, Yasir Machmud memberikan kabar gembira kepada seluruh karyawan SCI. Ia menjamin gaji karyawan SCI selama 10 tahun ke depan akan terpenuhi sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan SCI mengembangkan beberapa unit bisnis yang existing.

Keutamaan SCI di era Yasir Machmud adalah mengembangkan perusahaan menjadi perusahaan daerah yang fokus pada ekspansi unit usaha, peningkatan pendapatan dan etos kerja yang tinggi. Hal ini digenjot oleh Yasir Machmud bersama direksi lainnya karena PT.SCI tidak di topang dengan penyertaan modal dari APBD selama dua tahun terakhir.

Direksi sebelumnya terkadang harus menunda pembayaran gaji karyawan beberapa bulan karena omset PT.SCI yang sangat rendah. Namun, semenjak SCI dipimpin oleh Yasir Machmud, perusahaan menunjukkan perkembangan yang jauh lebih baik dengan kerja profesional dan pengalaman beliau memimpin perusahaan pribadinya selama ini.

Akmal, seorang karyawan yang sudah mengabdi selama 16 tahun di Perusda Sulsel mengemukakan bahwa sejak Yasir Machmud memimpin Perseroda Sulsel, PT.SCI mengalami kemajuan yang jauh dari rata-rata yang dijalani selama belasan tahun sebelumnya.

Ket. Foto : Yasir Machmud Dirut PT SCI

“Kami merasa senang dan bangga dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Yasir Machmud dalam memimpin PT. SCI. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada seluruh karyawan SCI,” ujar Akmal.

Selain menjamin gaji karyawan, Yasir Machmud juga mengapresiasi kinerja seluruh karyawan SCI yang telah bekerja keras dan berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya sangat menghargai etos kerja yang tinggi, profesionalisme, dan kedisiplinan yang ditunjukkan oleh seluruh karyawan SCI. Jangan berhenti dengan pola kerja yang telah kita lakukan hingga saat ini,” sambung Akmal.

Di akhir sambutannya, Yasir Machmud menekankan bahwa semangat ini harus terus terjaga dan dapat memotivasi karyawan untuk memberikan yang terbaik bagi PT.SCI, Pemprov Sulsel dan masyarakat Sulsel pada umumnya

“Meskipun pada akhirnya nanti saya akan purna tugas memimpin PT.SCI,” ungkap Yasir Machmud.

baca juga : BNI Kantor Wilayah 07 Siap Support PT SCI Perseroda Sulsel

Acara buka puasa bersama ini berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan antara pimpinan dan karyawan SCI. Seluruh karyawan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Yasir Machmud dan berharap keberhasilan SCI dapat terus berlanjut di masa depan.

Herlina, SE, Manager keuangan PT.SCI (Perseroda Sulsel) mengungkapkan bahwa keuangan PT.SCI saat ini sangat sehat dan mampu membayar deviden ke Pemprov tahun ini 100 % dari tahun sebelumnya. Saya optimis PT.SCI akan berkembang lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Seorang karyawan baru PT.SCI Ichlas Arman juga menyampaikan bahwa selama setahun lebih dia bertugas sebagai karyawan.

“Saya banyak belajar bagaimana sosok Yasir Machmud terlibat secara teknis disetiap unit kerja SCI untuk mengajarkan kami bagaimana telaten melaksanakan tugas dan bertanggung jawab terhadap setiap jobdesk yang kami jalankan. Beliau memberi contoh dan tips berkinerja yang baik kepada kami,” tutupnya. (#)