oleh

Buka Puasa Dengan Paket Hemat dari FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar

koranmakassarnews.com — Bulan suci Ramadhan, saat yang dinantikan oleh kaum Muslim di seluruh dunia, telah tiba. Menyambut momen yang penuh berkah ini, FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar menghadirkan paket berbuka puasa di rumah yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga tercinta.

Paket berbuka puasa ini hadir dalam konsep box yang unik dan menarik, tersedia dengan harga Rp 35.000 nett per box. Berbagai menu yang dihadirkan dengan konsep ini misalnya Ayam Lalapan, Ayam Wijen, Cumi Gurih, Udang Sambal Pete, Paru Rica, dan Kakap Dabu Dabu. Paket tersebut sudah termasuk dengan nasi, sayur, dan potongan buah segar untuk menemani waktu berbuka puasa Anda. Untuk pemesanan minimum 10 box, tersedia layanan pengantaran ke alamat pilihan Anda di wilayah Kota Makassar.

“Sajian berbuka puasa ini kami siapkan dengan standar higienis yang tinggi, mulai dari persiapan, pengemasan sampai pengantarannya, dengan harganya yang terjangkau dan sajian dari chef berstandar internasional, paket ini kami rancang agar dapat mempermudah persiapan buka puasa Anda serta menjadi pilihan utama untuk keluarga di rumah.” ujar Pak La Halisu (Ali) selaku General Manager FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar, kamis (30/4/20).

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, dapat menghubungi 0853 3333 4220 (telepon dan WhatsApp).

Tentang Tauzia Hotels :
Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 127 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

baca juga : Putus Rantai Wabah Covid-19, Swiss Belhotel Panakukang Makassar Sementara Ditutup

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Mustahab NUR IMAN (Amank)
Marketing & Brand Manager – FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar
Email: [email protected]
Phone: +62 411 3690 999
Mobile: +62 852 9996 9700