oleh

Bupati Bersama Kapolres Gowa Sapa Peserta Vaksinasi Serentak

GOWA, koranmakassarnews.com — Sesaat setelah tiba di lokasi vaksinasi pada Sabtu siang tadi (26/2/22) Bupati Gowa Adnan purichta Ichsan Yasin Limpo bersama Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin saat akan memasuki gedung De’ Bollo tempat dilakukannya vaksinasi serentak langsung menyapa masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Kedatangan orang nomor satu di kabupaten Gowa langsung menjadi pusat perhatian seluruh peserta vaksinasi. Tidak berlangsung lama selanjutnya melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi lalu menyapa seluruh petugas medis yang sementara melayani peserta.

Dengan senyum, Bupati Gowa dan Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh petugas medis dan peserta vaksinasi yang terdiri dari anggota Polri hingga anak-anak berusia 6-12 tahun.

baca juga : Gelar Vaksinasi Serentak, Wakapolda Sulsel Tinjau Lokasi Vaksinasi di Gowa

Kapolres Gowa saat konfirmasi mengatakan,” sinergitas dengan seluruh Forkopimda kabupaten Gowa ini tetap kita jalin secara intens dengan harapan segala program yang kita kerjakan dapat berjalan dengan sukses dan salah satunya adalah percepatan vaksinasi.

“Ini semua dapat berjalan dengan sukses karena dukungan dari Forkopimda Gowa dan seluruh potensi masyarakat yang ada”, tutur AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH. (*)