oleh

Bupati : Pemda Support Penuh Federasi Arung Jeram Indonesia Kab. Toraja Utara

TORAJA UTARA, koranmakassarnews.com — DR. Kalatiku Paembonan, M.Si menyambut hangat Atlit Arum Jeram asal Torut yang mewakili Sulsel di Kejuaraan Internasional Silokek Geofest Rafting World Cup 2019 yang berlangsung di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Pertemuan berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati yang berada di Kelurahan Tagari, Kec. Tallunglipu, selasa 19 November 2019.

Kalatiku mengapresiasi atas raihan prestasi yang membanggakan yang telah diraih Atlit FAJI Torut di ajang Internasional dengan perolehan 2 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu.

“Saya memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Atlit-atlit Arum Jeram Torut yang telah memberikan kontribusi didalam mengharumkan nama Sulsel, khususnya Torut didalam kejuaraan Internasional Silokek yang berlangsung di Sumatera Barat”,ungkapnya.

Kalatiku menegaskan pula bahwa Pemerintah Daerah akan terus mensuport segala kegiatan FAJI, terutama ajang-ajang kejuaraan internasional seperti yang telah terlaksana di Sumatera Barat.

baca juga : Pornas Korpri XV, Momentum ASN Berlari Cepat untuk Berinovasi

“Kedepannya, pemerintah terus mendukung event-event FAJI Torut yang akan berlangsung di tahun 2020. Selain itu, dengan terbentuknya FAJI Toraja Utara, diharapkan dapat menjaga kebersihan dan keindahan sungai-sungai yang ada di Toraja Utara, seperti Sungai Sa’dan dan Sungai Maiting”, tutupnya. (*)