oleh

Demi Kepentingan Bersama, Pemkot Makassar Akan Bubarkan Paksa Warga yang Berkumpul

koranmakassarnews.com – Pemkot Makassar menegaskan akan membubarkan paksa jika masyarakat masih tetap melakukan kegiatan diluar rumah. Seperti kegiatan pernikahan, nongkrong diwarung kopi dan tempat- tempat yang potensi untuk mengumpulan massa yang skala besar .

Hal tersebut diutarakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Ismail Hajiali sekaligus juru bicara gugus Covid 19 Pemkot Makassar yang menyampaikan, dalam kondisi saat ini diharapkan masyarakat dapat mengindahkan intruksi yang dibuat oleh Pejabat Walikota

“Sekiranya kita harus mengindahkan soal intruksi dan imbauan pemerintah kota yang disampaikan oleh bapak walikota,” ujarnya saat ditemui di Posko Induk Covid-19, Selasa (7/4/2020) dijalan Nikel.

Menurutnya, hal ini dilakukan pemerintah kota demi memutus mata rantai penyebaran corona virus (covid-19) dan untuk kepentingan bersama.

“Karena ini bukan kepentingan orang per orang tapi semua orang, makanya kemarin kita sampaikan bahwa semua orang yang beraktifitas diluar rumah itu menggunakan masker,” tambahnya.

baca juga : Wafat sebagai PDP Covid – 19, Kontak Terakhir Kasubag Bantuan Hukum Pemkot Makassar Jalani Rapid Test

Seperti kegiatan pernikahan, nongkrong diwarung kopi dan tempat- tempat yang potensi untuk pengumpulan massa, Pemkot akan bubarkan.

“Ada beberapa kegiatan seperti melakukan pesta perkawinan itu sudah dibubarkan, namun masih ada warkop yang melayani pengunjungnya, itu kami sudah ingatkan, malah kami ancam akan cabut izinnya,”pungkasnya. (Dhany)