oleh

Deng Ical Ke Gerindra Fit and Proper test, Visi Misi Kami Sejalan Untuk Membangun Makassar

koranmakassarnews.com—Dr. Syamsu Rizal, M.Si,deng ical uji kompetensi atau Fit and poper test di hadapan pengurus Gerindra Sulsel di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), jalan AP. Pettarani, Senin (24/2/2020).

Deng Ical saat ditemui awak media mengatakan bahwa Visi Misinya sebagai Calon Wali Kota Makassar sejalan dengan Visi Misi Partai Gerindra, hal tersebut terungkap saat pemaparan didepan pengurus DPD dan DPC Gerindra.

“Jadi tadi, sudah melakukan Fit and Proper Test dan semoga visi – misi saya bisa satu jalur dengan partai ini (Gerindra), dan yang bikin saya enak perasaanku itu, ternyata maritim dan ekonomi kerakyatan itu salah satu yang diutamakan partai Gerindra” harap Deng Ical.

Deng Ical menjelaskan bahwa Visi dan Misinya tentang gagasan maritim dan ekonomi kerakyatan searah dengan Visi Gerindra.

“Setelah saya jelaskan program – programku tadi, Alhamdulillah klop sekaliki, salah satunya mulai dari merintis usaha, ini untuk memastikan ekonomi kerakyatan memiliki ruang yang cukup untuk berkembang,” terang Deng Ical.

Ditanya mengenai calon pendampingnya, Deng Ical menegaskan bahwa Survei internalnya di bulan maret akan jadi pertimbangan.

“Kalau saya, nanti pertengahan bulan Maret, bisa juga awal ya, saya tunggu dulu survei Maretku keluar,” tegas Deng Ical kepada awak media.

Baca Juga : Hasil Survei PT. Parameter Publik Indonesia,Deng Ical Berpotensi kalahkan Danny

Soal Partai menurut Deng Ical, ia optimis beberapa partai akan memberinya rekomendasi termasuk Partai Golkar.

“Dan untuk partai sudah adalah beberapa, apalagi partai Golkar, kan sudah ditegaskan akan mendukung kader yang maju,” tambah Deng Ical.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Makassar Erick Horas menyebutkan, hari ini sesuai jadwal agenda akhir adalah Fit & Proper Test.

“Tadi sudah ada empat bakal calon yang mengikuti Fit & Proper Tes, besok juga masih, selain itu mengupas visi misi setiap calon dan kualitasnya,” terangnya.