oleh

Dishub Makassar : Toko Bintang Pengayoman Tak Miliki Izin Andal Lalin

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kemacetan dibeberapa ruas jalan di kota Makassar salah satunya dari semrawutnya penataan parkir sehingga pengemudi memarkir kendaraannya disembarang tempat, hal tersebut dapat disaksikan di depan Toko Bintang Jalan Pengayoman Makassar.

Disamping minimnya lahan parkir di toko tersebut yang tidak sanggup memenuhi lonjakan pengunjung yang cukup tinggi, sehingga menjadi pemicu kemacetan di kawasan Jalan Pengayoman Makassar.

“Iye, itu toko Bintang jalan Pengayoman Makassar memang belum mempunyai izin andal lalin, kemarin pihak toko sudah datang di kantor tapi tidak ada tindak lanjutnya”, ungkap Syafran Kabid lalin Dishub Makassar, Senin (26/04/21) saat dikonfirmasi via telepon.

Sejumlah kendaraan yang parkir sudah mengambil badan jalan. Naik turunnya pengunjung didepan toko juga menjadi penyebab kemacetan yang tentunya keadaan ini banyak dikeluhkan warga pengguna jalan.

baca juga : Parkir Dibahu Jalan Depan Mall, Dishub Makassar Gembok Kendaraan Roda Empat

“Parkiran toko bintang di jalan pengayoman Makassar itu sangat sempit sekali dan tidak memadai untuk menampung kendaraan di area parkiran toko itu”, ujar salah seorang warga yang melintas.

Dari pantauan wartawan koranmakassarnews.com, selain toko Bintang beberapa pusat perbelanjaan di kawasan terebut juga pemicu kemacetan salah satunya toko Alaska Makassar yang juga sangat minim area parkiran pengunjung dan juga memakai badan jalan sebagai lahan parkir. (dhany)