oleh

Ditlantas Polda Sulsel Siap Kolaborasi Dengan Pemkot Makassar Untuk Penerapan ETLE

Sementara itu, Kombes Made Agus mengatakan, guna memaksimalkan pemberlakuan ETLE di Kota Makasar, Ditlantas Polda Sulsel akan menambah 5 titik ETLE Statis, ETLE Mobile dan ETLE Handphone di wilayah padat kemacetan dan rawan kecelakaan untuk melengkapi sejumlah titik ETLE yang sudah terpasang di sejumlah jalan protokol di Kota Makassar.

Sementara Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Komunikasi dan Informatika siap bersinergi dan bekerjasama dengan Ditlantas Polda Sulsel dalam penerapan electronic traffic Law Enforcement (ETLE) di sejumlah jalan protokol di Makassar, ungkap PLT Kepala Dinas Kominfo Kota Makassar, Ismawaty Nur, ST. M.Sc. Ph.D ketika menerima kunjungan Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Dr. I Made Agus Prasatya, S.I.K, M.Hum di Balai Kota Pemkot Makasar, Senin (31/7/23)

Dalam pada itu, kunjungan Dirlantas Polda Sulsel bersama jajaran, selain membangun komunikasi juga sekaligus memperkenalkan diri kepada jajaran Diskominfo Kota Makassar sebagai Dirlantas Polda Sulsel yang baru.

“Sinergitas ini sebagai optimalisasi penerapan ETLE di Kota Makassar yang merupakan bagian sebagai upaya untuk menertibkan masyarakat agar lebih taat aturan dalam berlalu lintas,” pungkas Kombes Pol I Made Agus Prasatya. (**/Wisnu)