oleh

dokter Yudi Kembali Diamanahkan Pimpin Kempo Makassar 2021 – 2025

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Makassar kembali melakukan musyawarah pengurus cabang di cafe agung, sabtu kemarin (12/6/2021)

Seluruh Dojo Kempo dan Kenshie Kota Makassar hadir dalam musyawarah yang dibuka langsung oleh ketua Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Agar Jaya via zoom.

Dalam sambutan Agar Jaya, dirinya memberi apresiasi terhadap pengurus Kempo Kota Makassar yang telah banyak mengharumkan nama Makassar baik tingkat nasional maupun internasional. Di musyawarah itu, seluruh peserta secara aklamasi memilih kembali dr. Wachyudi Muchsin, SH, M.Kes sebagai Ketua Umum Kempo Kota Makassar periode 2021-2025.

ketgam : dr Yudi Ketua Perkemi Kota Makassar

dr Wachyudi Muchsin dalam musyawarah kali ini untuk periode ke tiga kalinya mendapat amanah sebagai Ketua Kempo Makassar. Dokter Yudi berjanji akan lebih bekerja maksimal memajukan olah raga Kempo di Makassar, dengan membangun pusat latihan kempo Makassar , membuka banyak tempat latihan di sekolah dan kampus. Agar Makassar bisa menjadi gudang Kenshi Kempo berprestasi di Indonesia.

“Dalam musyawarah kerja selain pemilihan ketua, juga membahas beberapa program kerja termasuk prakualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVII yang siap gelar november nanti dimana Makassar sebagai tuan rumah”, kata Kabag Humas dan Kerjasama UIM ini.

Kempo Makassar tak ingin muluk-muluk membebankan kepada kenshie Makassar namun dokter koboi yakin mempertahankan gelar juara umum bukan tidak mungkin mengingat latihan secara konsisten di perlihatkan.

baca juga : Ketua Satgas Beri Motivasi Para Atlet PON Sulsel

“Walau di tengah pandemi covid-19 setahun terakhir ini tidak menyusutkan semangat seluruh atlet kempo Makassar”, pungkas dokter Yudi.

Sementara Sekretaris Umum Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Sulsel, Bonai Syam memberi apresiasi pada Kempo Kota Makassar dibawah kepemimpinan dokter Yudi sangat banyak memberikan kemajuan dan menjadi percontohan Sulawesi Selatan dan Indonesia.

“Sehingga sangat tepat jika peserta musyawarah pengurus perkemi kota Makassar kembali mengamanahkan dokter yudi sebagai ketua untuk periode tiga kalinya bukan hanya karakter sombere namun fakta berbicara melalui prestasi demi prestasi perkemi kota Makassar baik event regional serta nasional sudah mengharumkan nama Makassar dan Sulawesi Selatan”, pungkas Bonai. (*)