oleh

Dukung Atlet Cricket, Ketua KONI Makassar Langsung ke Bali

DENPASAR, koranmakassarnews.com — Atlet Cricket asal Makassar yang kini sedang mengikuti Pra PON di Denpasar, Bali, mendapat dukungan full dari Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto yang langsung datang ke Bali.

Ahmad Susanto mengatakan, atlet yang bertanding untuk fokus, agar bisa lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh dan Sumatra Utara nanti.

“Siapapun lawannya kita harus tetap fokus, agar bisa lolos PON Aceh dan Sumatera Utara 2024 mendatang!,” tegas Ahmad Susanto, kamis (27/7/23).

Sementara Ketua Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Makassar, Iqbal Djalil yang mendampingi Ketua KONI Makassar saat bertandang ke Bali membeberkan.

baca juga : KONI Makassar Minta Semua Korcam Persiapkan Kontingen Untuk Berlaga di Porkot

Dari dua pertandingan yang sudah dilewati, tim Sulsel berhasil menang satu kali dan kalah satu kali.

“Sulsel hanya membuat 55 runs dengan Wicket 10 dan dikalahkan NTT dengan 59 Runs dengan Wicket 4. Sedang saat melawan Jatim, Sulsel menang dengan 120 Runs dengan Wicket 7,” beber Iqbal.

Adapun atlet Cricket yang bertandin di Bali diantaranya sektor putri ada Tri Wardani, Resky Utami, Rahma Khadijah Usman, Chelsea Victoria Useng, Rezkiani Randa, dan Ines. Sementara putra ada Ghali Dwi Muhammad, Adriyansa, dan Firman. (*)