oleh

Dukung PTM 100% di SMA Hang Tuah, Politeknik LP3I Makassar Serahkan Masker

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Awal tahun 2022, Pemerintah mengeluarkan kebijakan perihal pembelajaran tatap muka (PTM) 100% di seluruh tingkat satuan pendidikan di Indonesia.

Tak terkecuali sekolah di Makassar, SMA Hang Tuah Makassar juga telah menerapkan PTM 100%. Dalam rangka mendukung PTM 100%, Politeknik LP3I Makassar berkunjung di SMA milik TNI AL tersebut pada jumat (07/01/22).

Selain menyapa siswa terutama kelas XII dalam rangka memberikan motivasi, juga menyampaikan beberapa informasi program kampus, Politeknik LP3I Makassar (Polimaks) juga menyerahkan cinderamata berupa masker sebagai bentuk dukungan PTM 100%.

Kabiro Humas dan Marketing Politeknik LP3I Makassar, Iqbal S.Pd mengatakan pemberian cinderamata ini sebagai wujud komitmen pihak kampus dalam rangka mendukung PTM 100% di sekolah- sekolah.

“Politeknik LP3I Makassar mendukung PTM 100% di sekolah – sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker. Semoga masker dari kami bisa bermanfaat buat siswa-siswa kita di SMA Hang Tuah. Selain itu juga, kehadiran kami dengam tim memberikan beberapa informasi terkait program kampus”, ujar Iqbal.

baca juga : Beasiswa 300 Juta Rupiah Politeknik LP3I Makassar? Daftarnya Disini

Penyerahan cinderamata berupa masker diserhkan oleh Kabiro Humas dan Marketing Politeknik LP3I Makassar dan diterima oleh Ketua OSIS SMA Hang Tuah yang didampingi Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang Kehumasan, Ledi.

Untuk tahun akademik (TA) 2022/2023, Politeknik Lp3I Makassar telah membuka pendaftaran penerimaan calon mahasiswa baru dari sekarang. Khusus bulan Januari ini menurut Iqbal, Politeknik Lp3I Makassar memberikan beasiswa berupa potongan biaya SPP (sumbangan penyelenggara pendidikan) hingga 50%.

“Kita siapkan beasiswa hingga 50% biaya SPP dengan ketentuan mengikuti tes potensi akademik dulu”, tambah Iqbal.

Intuk informasi pendaftarannya sendiri, calon mahasiswa bisa mengakses ke website pmb.lp3i.ac.id .

Politeknik LP3I Makassar sendiri beralamat di jalan ST. Alauddin Malassar (depan Unismuh). (*)