oleh

EW LMND SULSEL Sukses Merayakan Dies Natalis dan Temu Alumni

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sulawesi Selatan ( EW LMND SULSEL) merayakan Dies Natalis LMND yang ke 22 Thn dan di rangkaikan dengan temu Alumni LMND Se-Sulawesi Selatan.

“Ucapan terima kasih saya hanturkan kepada seluruh kader dan alumni yang telah berpartisipasi dan mensupport kami di Eksekutif Wilayah LMND Sulawesi Selatan, sehingga hari ini kami sukses menggelar dies natalis dan temu alumni”, kata Muh Ikra, Ketua EW LMND Sulsel, minggu (11/7/21)

Harapannya bahwa LMND di hari ini telah memasuki Usia yang ke 22Thn, untuk itu sudah menjadi tanggung jawab bersama selaku kader yang masi aktif ber-LMND, terus melakukan dan mempermasif kerja kerja Ideologi, Politik dan Organisasi LMND khususnya di Sulawesi Selatan.

“Ini juga adalah langkah untuk meneruskan perjuangan para Alumni LMND Sulsel untuk terus menjaga dan membesarkan LMND”, tambah Muh Ikra.

baca juga : Bahas Politik, Kaum Muda, dan Oligarki, EW LMND Sulsel Gelar Dialog Publik

Di temu Alumni ini juga adalah momen melakukan konsolidasi dan memperkuat silahturahmi antara kader dan alumni.

‘Selain digelar Dies Natalis LMND Sulsel kami juga melakukan diskusi Internal dengan tema” Masa Depan LMND Sulsel” yang pandu oleh perwakilan Alumni, pengurus wilayah dan pengurus eksekutif Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan”, pungkas Muh. Ikra. (*)