oleh

Genetika Makassar Minta RT Caleg Terpilih DPRD Agar Proses Hukumnya Diteruskan

koranmakassarnews.com — Puluhan masyarakat dan mahasiswa yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Kota Makassar mengelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Polrestabes Makassar mereka menuntut dan mendorong melanjutkan proses hukum terhadap Rahmat Takwa anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai PPP.

Dalam orasi yang di sampaikan oleh Amin Rais, mengajak seluruh masyarakat kota Makassar untuk menolak pelantikan wakil rakyat yang terlibat kasus narkoba serta meminta DPW PPP Sulawesi Selatan untuk segera mengeluarkan surat pemecatan terhadap kader yang dinilai menciderai nama baik partai.

Aksi tersebut mendapat respon dari Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika yang menemui pengunjuk rasa di depan halaman polrestabes Makassar.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar,Kompol Diari Astetika berjanji akan menjalankan proses hukum RT inisial Rahmat Takwa Caleg terpilih DPRD dari Dapil ll Kota Makassar yang terbukti memiliki dan mengunakan Narkoba tetapi melalui proses hukum yang berlaku.

baca juga : Genetika Makassar Minta PPP Pecat RT Caleg Terpilih yang Terlibat Narkoba

DPD Genetika Kota Makassar terus melakukan pengawalan proses hukum yang sementara bergulir di Polrestabes Makassar hingga proses sampai di meja hijau. (*)