oleh

Hadapi Becamex Binh Duong, PSM Makassar Turunkan Gelandang Rizky Pellu

koranmakassarnews.com — Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu dipastikan akan ikut bergabung Juku Eja saat menghadapi Becamex Binh Duong dalam lanjutan babak semifinal AFC Cup 2019, pada tanggal 19 Juni mendatang.

Sebelumnya Rizky Pellu dikabarkan akan susah bergabung saat Pasukan Ramang akan berhadapan dengan wakil Vietnam tersebut.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan bahwa RizkyPellu siap tampil bersama tim menghadapi Becamex Binh Duong mendatang.

“Dia (Pellu) akan siap. Rizky Pellu selesai pada 15 Juni di Timnas. Jadi tidak ada gunanya dia kembali di Makassar. Baru langsung 17 ke Vietnam,” ujar Darije Kalezic, Rabu (12/6/2019).

Rencananya, pada tanggal 17 Juni nanti, rombongan tim akan berangkat dari Makassar menuju Jakarta, dan kemudian lanjut ke Vietnam.

Tapi mantan pelatih Wellington Phoenix ini menambahkan jika dirinya tidak akan memainkan Rizky Pellu dalam waktu 90 menit seperti biasanya.

“Karena dia tidak bergabung latihan strategi bersama tim selama ini. Yang jelas saya senang dia kembali,” tutupnya. (gilang/egha)

berita terkait : Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb Dukung PSM Makassar