oleh

Hadapi Pemilu, DPD Partai Gelora Sinjai Gelar Rakor

SINJAI, koranmakassarnews.com — Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Sinjai menggelar rapat koordinasi (rakor), Selasa, (29/03/2022) siang.

Rakor yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gelora Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin, dilaksanakan di Sekretariatnya, Jalan Sultan Isma, Kecamatan Sinjai Utara yang dihadiri seluruh unsur pimpinan Kecamatan SeKab Sinjai

Pada pertemuan tersebut, Muhajir menyampaikan kepada jajarannya untuk mensupport DPD dalam hal kelengkapan administrasi dalam menghadapi verifikasi faktual partai politik (Verpol)

“Sesuai arahan dari DPN maupun DPW, kita akan memfokuskan kerja pada pemenuhan persyaratan pendaftaran dan verifikasi parpol melalui Pokja yang sudah dibentuk sesuai target dan jadwal waktu yang telah ditentukan,” katanya.

baca juga : Sambut Pemilu 2024, Partai Gelora Sinjai Sudah Mulai Panaskan Mesin

Selain itu, ia juga membuka ruang kepada setiap kadernya untuk mengambil bagian sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Sebagai partai pendatang baru dengan membawa narasi Indonesia menuju kekuatan 5 besar dunia, kita optimis bisa menghadirkan Caleg yang dapat memberikan kemajuan bagi negara kita, khususnya di Kabupaten Sinjai ini,” cetusnya.

Pada pertemuan tersebut, juga hadir salah satu kader Partai Gelora Sinjai yang cukup familiar di Bumi Panrita Kitta, yaitu dr. Andi Suryanto Asapa, yang nantinya akan mencalonkan diri sebagai BCAD DPRD Provinsi Sulsel Dapil V (Sinjai-Bulukumba), juga merupakan mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai. (*)