oleh

Hari ke-6 Road Show, Relawan Prof Husain Syam Sikat 68 Masjid di Sulbar

MAMUJU, koranmakassarnews.com — Memasuki hari ke-6 pelaksanaan Road Show Ramadhan 1445 H, Kamis 21 Maret 2024, Relawan Prof Husain Syam (PHS) sukses Membersihkan sebanyak 68 masjid di Sulawesi Barat.

Tak hanya itu, hingga memasuki hari ke-6 para relawan PHS juga terus menggelar aksi bagi sembako serta baju koko ke para imam dan pengurus masjid.

Koordinator Relawan PHS, Maulana Yusdianto menjelaskan bahwa pihaknya juga mulai Kamis sore tadi menggelar bagi-bagi takjil kepada para warga.

“Tadi setelah aksi Bersih Masjid, kami langsung lanjut bagi-bagi takjil ke para pengendara. Lokasinya di sekitar Lapangan Pancasila, jalan Andi Deppu, Polman, Sulawesi Barat.

Saat bersih masjid, Maulana menegaskan bahwa pihaknya tak hanya menyapu dan menyedot karpedi karpet masjid. “Toilet dan tempat wudhu juga kami sikat. Ini kami lakukan mulai tahun pertama pelaksanaan Road Show Ramadan sampai tahun keempat ini,” paparnya.

baca juga : Gas Full, Relawan PHS Berhasil Bersihkan 24 Masjid di Hari Pertama Road Show

Menurut Maulana, kegiatan Road Show Ramadan 1445 H Bersih Masjid ini akan terus berlanjut hingga akhir Ramadan. “Kami target kegiatan ini berlangsung selama 20 hari,” imbuhnya.

Maulana mengaku bersyukur karena melihat besarnya respon positif para masyarakat di Sulbar, khususnya dari para pengurus masjid yang memang menjadi sasaran kegiatan mereka.

“Kegiatan ini sudah memasuki tahun keempat pelaksanaannya. Dan setiap tahun, kedatangan kami selalu disambut seperti keluarga. Itu syukur yang tak ternilai,” terang Maulana.

Rencananya, kegiatan Bersih Masjid ini akan berakhir Kecamatan Sarjo, Sulawesi Barat. (End)