oleh

Harper Hotel Perintis Gelar Gowes dan Tanam Mangrove, Disparekraf Makassar Beri Apresiasi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Harper Hotel Perintis, Makassar melaksanakan kegiatan Gowes Bersama dan Penanaman Bibit Pohon Mangrove yang dilaksanakan Sabtu, 30 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta, baik dari komunitas-komunitas sepeda mau pun dari masyarakat umum dengan hadiah doorprize yang menarik.

Diketahui kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari para stakeholder, mulai dari pemerintah kota Makassar, yang diwakili oleh Dinas Pariwisata dan Dinas Pemuda dan Olahraga. Selain itu Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, BNN Baddoka dan PT Pegadaian (Persero) ikut juga berkoloborasi dan mensponsori kegiatan ini, ditambah lagi beberapa sposnsor lain, seperti PT Wurth dan lainnya.

Harper Hotel Perintis Makassar gelar giat tanam mangrove

Saat menghadiri kegiatan tersebut, dalam sambutannya Muhammad Roem, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, selaku perwakilan Pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, khususnya kepada Manajemen Harper Hotel Perintis, Makassar yang selalu menjadi inisator kegiatan-kegiatan yang positif, utamanya di kawasan Kota Makassar bagian Utara, yang tentunya memberikan juga dampak yang baik terhadap masyarakat di Wilayah Utara.

‘Kegiatan Gowes Bersama dan Penanaman Bibit Pohon Mangrove ini merupakan rangkaian terakhir dari event yang kami buat, mulai dari tanggal 28 Oktober 2021 sampai hari ini, tanggal 30 Oktober 2021, sebagai wujud peringatan Hari Sumpah Pemuda dari Manajemen Harper Hotel Perintis, Makassar’, ungkap Abd. Rahim Amin selaku penanggung jawab kegiatan tersebut.

baca juga : Pengurus IKAMMI Universitas Bosowa Resmi Dilantik di Hotel Harper Perintis by Aston Makassar

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan pada hari ini, diberi tema Generasi Muda Kreatif Bebas Narkoba, Pariwisata Bangkit, Ekonomi Pulih, dengan rundown acara, yaitu titik kumpul dan Start di Balai BNN Baddoka Pukul 06.00 WITA, kemudian penanaman bibit pohon mangrove di Pantai Untia Pukul 07.30 WITA, dan Finish/Ice Breaking Pukul 08.30 WITA di Harper Hotel Perintis, Makassar.

Selanjutnya di Harper Hotel Perintis, Makassar dilanjutkan dengan acara ceremony, sambutan dari General Manager Harper Hotel Perintis, Makassar dan para stakeholder serta para sponsor, pengundian doorprize dan penyerahan hadiah, dengan diselingi oleh hiburan-hiburan, seperti tarian daerah dan lainnya. (*)