oleh

Harun Mengecam Tegas Tindakan Holywings

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Makassar, Periode 2017 – 2022, Muhammad Harun, sangat kecewa dan mengecam tindakan Holywings terkait promosi minuman alkohol gratis setiap hari kamis untuk mereka yang bernama “Muhammad” dan “Maria”.

Maksud apa Holywings melakukan tindakan seperti ini, ia menilai unggahan Holywings di sosial media memiliki dugaan penistaan terhadap agama dan melanggar undang-undang tentang ITE apalagi unggahan itu menjadi viral dan membuat gaduh serta kegusaran di masyarakat.

Unggahan tim promosi di akun instagram Holywings Indonesia yang viral

Hari ini kader GP Ansor dan Banser di DKI Jakarta telah melaporkan Holywings dan akan konvoi langsung ke Holywings, ini merupakan peringatan bagi semua untuk berhati-hati dalam bertindak atau memasarkan produk tertentu, ungkapnya kepada media, jumat (24/6/22).

Muhammad Harun, yang juga merupakan Ketua DPW. Porlempika Sulsel ini, mengungkapkan bahwa nama Muhammad itu adalah nama yang sangat suci dan mulia bagi umat Islam sehingga bila ada hal seperti ini pastinya akan sangat melukai hati semua.

baca juga : Meski Telah Minta Maaf, BMI Desak Aparat Wajib Proses Hukum Holywings Indonesia

“Saya berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini dan pihak holywings atau siapa pun itu harus sadar serta tidak mengulangi tindakan serupa yang membuat gaduh di masyarakat, tegas Harun, yang juga adalah Ketua LKK PCNU Makassar ini. (Ahad)