oleh

Hendak Melarikan Diri Keluar Kota, Pelaku Curas Diringkus Di Pelabuhan Soetta Makassar

koranmakassarnews.com — Team Opsnal Polsek Wajo dan Team Ghost Dermaga Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin Kanit IPTU Darmawangsa dan IPTU Muchlis berhasil meringkus pelaku curas Ansar Awaluddin (22) akhirnya diamankan di Terminal Penumpang Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, saat dirinya akan melarikan diri ke Provinsi Papua dengan menggunakan KM Gunung Dempo, Selasa (3-12-2019)

Berdasarkan Laporan Polisi SEK WAJO. Tanggal 2 Februari 2019, dimana korban atas nama Hj. Hasma (27) saat sedang berdiri, tiba-tiba pelaku datang dari arah samping dan langsung menarik tas milik korban yang berisi uang tunai sekitar Rp. 5.000.000 dan Handphone merek Samsung A6+ serta surat-surat berharga lainnya.

“setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan terduga pelaku yang sementara berada di Terminal Penumpang Pelabuhan Soekarno Hatta dan hendak melarikan diri ke Nabire Papua dengan menggunakan Kapal Penumpang, sehingga Tim bergerak cepat melakukan penangkapan dan pelaku berhasil diringkus” ungkap IPTU Darmawangsa.

baca juga : Iqbal Hadiri Kenal Pamit Kapolres Pelabuhan Makassar

Lanjut Iptu Darman sapaan akrab, pada saat pelaku diringkus juga diamankan satu buah Handphone merek Samsung A6+ kemudian pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dimako Polsek Wajo, dimana pemuda Jalan Pannampu itu di ketahui residivis curas yang sering melakukan aksi Jambret di wilayah kec. Tallo dan Wajo khususnya di Kota Makassar.  (Firman Dhanie)