oleh

HKGB ke 69, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Sinjai Salurkan Bantuan Kursi Roda ke Warakauri

SINJAI, koranmakassarnews.com — Dalam rangka dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 69 Tahun 2021, Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo memberikan bantuan kursi roda untuk warakauri Ny. Tari Lamade, bertempat dijalan Teratai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa sore (19/10/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si selaku pembina Bhayangkari Cabang Sinjai didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan dan diikuti segenap pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Ketua Umum Bhayangkari pusat kepada warakauri dalam rangka memperingati HKGB Ke-69.

“Mudah-mudahan dengan bantuan kursi roda ini nanti dapat membantu warakauri dapat melihat matahari lebih jauh lagi, dengan kata lain bisa berjalan-jalan dan berkeliling dilingkungan tempat tinggalnya”, ujarnya.

“Dengan adanya kursi roda ini semoga dapat memberikan semangat bagi ibu Tari Lamade dan juga dengan alat bantu ini nantinya dapat berkeliling disekitar rumah dan melihat matahari lebih jauh lagi,” tambahnya.

baca juga : Bupati Sinjai Terima Penghargaan STBM dari Kemenkes RI

Sementara itu, Ibu Warakauri Ny. Tari Lamade tampak diraut wajahnya rasa haru dan mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Ibu Ketua Umum Bhayangkari.

“Bantuan ini sangat membantu dalam aktifitasnya sehari-hari untuk berkeliling di sekitar rumahnya”, ucapnya. (*)