oleh

HUT Kota Makassar di Ruang Paripurna, Sekwan DPRD Cek Keamanan dan Prokes

koranmakassarnews.com — Jajaran Sekretariat Pemerintah Kota Makassar bersama Sekretariat DPRD Kota Makassar lakukan pengecekan dan persiapan Paripurna Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-413 Kota Makassar pada tanggal 09 November lusa, jumat (06/11/2020) di ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar.

Dipimpin Plt. Sekretaris DPRD Makassar H. A. Bukti Djufrie, didampingi anggota Kepanitaan Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-413 Kota Makassar. Menghadirkan pula SKPD terkait, seperti Dinas Infokom Kota Makassar, Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Lebih jelas, Jajaran Pejabat Sekkot Makassar dan Sekretariat DPRD melakukan pengecekan Lapangan seperti, Keamanan, parkir, dan rencana peraturan lalu Lintas dalam rangka Gladi Kotor hari Minggu, 08 November mendatang.

Perayaan Hut 413 ini akan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19, maka dari itu Sekretaris DPRD Makassar A Bukti Djufrie memastikan undangan tetap terjaga keamanannya, dan pengelolaan parkir yang akan diatur sedemikian rupa demi keancaran acara tersebut.

Agenda ini akan dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Makassar beserta pertemuan Forkopimda. Biasanya, ruangan berkapasitas 200 orang Undangan beserta Anggota DPRD Makassar, kini dibatasi dengan 100 undangan yang akan hadir di tempat.

baca juga : Bapemperda DPRD Kota Makassar Gelar Rapat Ekspose Naskah Akademik

Koordinasi dilakukan dengan beberapa Kepala SKPD, diantaranya, bersama Kabag Umum Pemkot makassar terkait penanganan dan pengelolaan ruangan paripurna dengan berjarak, bersama Kadis Infokom terkait pelaksanaan rapat virtual untuk beberapa undangan, bersama Kadis Perhubungan terkait rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan, dan bersama Koordinator Satpol PP terkait keamanan. (*)