oleh

Ini Alasan PSM Memilih Stadion Madya sebagai Home Base di AFC Cup 2020

koranmakassarnews.com — PSM Makassar resmi memakai Stadion Madya, Jakarta sebagai home base untuk berlaga di ajang AFC Cup 2020.

Sebelumnya, Pasukan Ramang memakai Stadion Pakansari, Bogor di musim lalu. Saat itu juga, PSM Makassar terhenti di babak semifinal.

Pemilihan Stadion Madya melalui banyak pertimbangan, salah satunya adalah mendekatkan suporter dengan laga PSM.

Manajer PSM Makassar, Syahrir Nawir mengatakan bahwa pemilihan Stadion Madya karena keinginan suporter yang ingin lebih dekat dalam menyaksikan Juku Eja bertanding.

Alasan kedua lanjut Syahrir Nawir, Stadion Madya juga telah memenuhi standar AFC, antara lain infrastruktur [single seat] dan pencahayaan.

“Stadion Madya ini sudah sering digunakan untuk pertandingan level internasional. Terakhir dipakai untuk turnamen AFC level U-16. Baru-baru ini juga sudah diinspeksi ulang oleh AFC,” kata Riri sapaan karibnya.

Baca juga: Asnawi dan Rizky Eka Pulang dari TC Timnas, Ini Alasannya

Riri berharap agar suporter PSM datang memerahkan Stadion Madya untuk pertandingan yang akan melawan Shan United wakil dari Myanmar pada tanggal 26 Februari mendatang.

“Mari kita merahkan Stadion Madya, ini bukan hanya untuk suporter PSM saja, melainkan semua warga Indonesia. Karena PSM bukan mewakili Kota Makassar, tapi Indonesia. Tiket sudah segera kami jual lewat kiostix.com,” pungkas Riri.

(Gara)