oleh

Ini Pesan Direktur PAM Tirta Karajae Parepare Pada Hari Pahlawan

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare, turut mengucapkan selamat Hari Pahlawan 2023, jumat (10/11/2023).

“Dengan darahmu, kami jadikan tinta untuk menulis Indonesia yang lebih maju. Mari tundukkan kepala untuk mengenang dan mendoakan jasa para Pahlawan. Selamat memperingati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023, semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan”Tulis PAM Tirta Karajae melalui akun media sosial resminya.

baca juga : Kerusakan Travo 240 kVA, PAM Tirta Karajae Umumkan Gangguan Distribusi Air

Dalam lingkup Pemerintah Kota Parepare, upacara peringaran Hari Pahlawan juga di pusatkan di halaman Kantor Wali Kota Parepare. Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menjadi inspektur upacara dan di ikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemkot Parepare, Direktur PAM Tirta Karajae Andi Firdaus Djollong, para veteran, tokoh, Ormas, serta para stakeholder.

Akbar Ali membacakan sambutan seragam Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini. Tema Hari Pahlawan ke-78 ini, adalah “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. (Sis)