oleh

Iqbal Suhaeb Senam Sehat Bersama Warga Laikang Biringkanaya

koranmakassarnews.com — Camat Biringkanaya, Dr. H. Andi Syahrum Makkuradde, SS, SE, M.Si mendampingi Pj Walikota Makassar, Dr. Muh. Iqbal Samad Suhaeb, SE, MT saat melakukan senam sehat bersama warga Kelurahan Laikang yang digelar di Lapangan Kompleks Perumahan Permata Sudiang Raya (PSR) Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Minggu (17/11/2019).

Iqbal Samad Suhaeb tiba dilokasi langsung ikut senam dan berbaur dengan masyakakat yang sejak dari tadi menunggu orang nomor satu di Kota Makassar itu. Saat menyampaikan sambutan, Iqbal mengatakan dengan berbagai kesibukan kita beraktivitas sehari-hari harus dibarengi olah raga.

”Oleh karena itu, lakukanlah olahraga minimal sekali dalam satu minggu supaya tubuh tetap sehat, bugar, dan otot-otot tidak kaku. Senam merupakan salah satu jenis olah raga yang mempunyai beragam variasi dan manfaat, baik bagi fisik, maupun mental dan social,” ujar Muh. Iqbal Suhaeb.

Iqbal juga mengingatkan kepada masyatakat yang berolah raga agar memperhatikan kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah disembarang tempat dan jangan menyisakan sampah setelah selesai berolah raga.

baca juga : Iqbal Jajal Lapangan Tembak Raider 700

Nampak juga ikut senam Kadispora Kota Makassar, Camat Ujung Pandang, Camat Ujung Tanah, Ketua TP-PKK Kecamatan Biringkanaya, Hj. Siti Syahriati Syahrum, Lurah Laikang Sitti Fatimah, Lurah Daya Nuralam. Lurah Pai Bustan, Ketua TP-PKK Kelurahan Pai, para Ketua RT/RW dan warga Laikang. (*)