oleh

Jaga Estetika Kota, Dinas PU Makassar Turunkan Satgas Jalan Untuk Pengecatan Trotoar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Guna menjaga estetika kota kembali Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar kembali menurunkan Tim Satgas Jalan untuk melakukan pengecatan trotoar, di Jalan Metro Tanjung Bunga tepatnya di Taman Gajah dan sekitarnya, kamis (28/4/2022).

Sebanyak 13 personil satgas jalan diturunkan untuk mengecat trotoar dilokasi tersebut, meski berpuasa tidak mengurangi tim satgas untuk menyelesaikan tugas rutinnya.

“Sudah menjadi kewajiban dinas PU Makassar dalam menyediakan fasilitas infrastruktur yang nyaman untuk warga kota Makassar dan tampak indah dari segi estetika,” kata Kadis PU makassar, Zuhelsi Zubir.

baca juga : Dinas PU Makassar Maksimalkan Saluran Air Dengan Rutin Membersihkan Kanal Dari Sampah

Terpisah, PPID PU makassar, Hamka Darwis mengambahkan, pengecatan trotoar ini merupakan salah satu kegiatan rutin dari satgas bidang jalan, selain kegiatan pemeliharaan ringan terhadap jalan- jalan yang rusak.

“Pengecatan trotoar ini merupakan salah satu kegiatan rutin dari Satgas bidang jalan, selain kegiatan pemeliharaan ringan terhadap jalan- jalan yang rusak,” tandasnya. (*)